NamaIconHeader LINK DITUNJUK MEMBESAR DAN BERPIJAR

asyik juga mainan html
lucu , memuaskan juga mengasah otak dengan berbagai pengetahuan baru
dan makin menyadarkan kita kalo ilmu belumlah seberapa
hayo ngaku aja iya khan...???xixixi
berikut sedikit tips dari saya tentang LINK DITUNJUK MEMBESAR DAN BERPIJAR
mau tahu apa aja yang mesti dirubah ???
simak aja di tutorial saya ....



1.login dahulu ke blogger anda
2.buka tata letak
3.edit html
4.expand template widget
cari aja kode yang ini

/* global link attributes */


atau kalau ga ada cari yang ini
a {color: $mainLinkColor; text-decoration: underline;}
a:hover {color: $mainHoverLinkColor; text-decoration: underline;}
a:visited {color: $mainVisitedLinkColor; text-decoration: underline;}
a:hover {


kemudian tambahkan kode ini
color: #000fff; text-transform: uppercase; font-weight: bolder; font-size: 15px; background-image: url(http://i909.photobucket.com/albums/ac297/heryymanjala/th_stars1.gif); }



sehingga menjadi seperti ini

a {color: $mainLinkColor; text-decoration: underline;}
a:hover {color: $mainHoverLinkColor; text-decoration: underline;}
a:visited {color: $mainVisitedLinkColor; text-decoration: underline;}
a:hover {
color: #000fff; text-transform: uppercase; font-weight: bolder; font-size: 15px; background-image: url(http://i909.photobucket.com/albums/ac297/heryymanjala/th_stars1.gif); }
eeiiiiiiiit jangan dulu disave yah....
pratinjau dulu donk...kalau dipratinjau sudah oke(link berpijar dan membesar)
baru disave.
gimana mudah khan...????
yakin dech semua pasti bisa...soalnya amat sederhana ko....
selamat mencoba semoga bermanfaat

Baca Yang ini Juga Ya... :



21 comments:

hiabrother April 4, 2010 at 2:47 AM  

Langsung coba gan
Terima kasih yah

Johnson Manurung April 4, 2010 at 6:11 PM  

makasih sahabat atas tipsnya. Salam

sintaaza April 4, 2010 at 6:21 PM  

wah gimana carax q ga tau..xixixixi..

Oyah April 4, 2010 at 10:39 PM  

Makasyiihh infonya, sob... lanjuuutt dan smoga sukses yaaa... btw, jgn lupa mampir ke blog aq yaaa... sekalian follow >> http://salonoyah.blogspot.com

Achmad Taher April 5, 2010 at 2:31 AM  

tipsnya bermanfaat x sobat. oh gini carane yah...ijin sedot yah sobat! thnk's good share your ideas!

the international times April 6, 2010 at 4:32 AM  

makasih infonya...tapi ribet neh harus utak atik html :)

Ruslan April 8, 2010 at 7:28 AM  
This comment has been removed by the author.
netmild April 9, 2010 at 5:10 PM  

wah boleh juga ni triknya..makasih sob ane tunggu trik berikutnya

Bunglon Blog April 10, 2010 at 10:21 AM  

wah..udah berapa kli ya kesini lupa hehe salam kenal lagi dech...tipsnya oke tuch coba kalo ada contohnya lebih oke tuch hehe...
wah blog nya meriah banyak hati berjatuhan boleh saya bawa pulang ga?
Sukses Slalu!

Bayu Lebond April 13, 2010 at 2:48 PM  

mainan HTML emang ngasikin...tp kalo lama-lama gak jadi-jadi, apalagi kl ancurlebur malah bikin stres trus gila...wkwkwkwkw...wah linknya berbintang...bikin link tambah indah...

tomo April 14, 2010 at 11:20 PM  

Aku coba dulu kawan ya

athep August 29, 2010 at 11:38 AM  

widiiihhhh....mantap nich ...jadi gemerlap blognya...
thank for sharing info..suxes slalu...
i follw cantik..skalian link sya pasang..silhkan dicek...ok's

kesehatan September 6, 2010 at 4:07 AM  

nice info...thank's for all info...sangat bermanfaat nih..he..he.. widgetnya juga bagus2..tapi sayang aku ga bisa mengaplikasikan nya ke WORDPRESS...

Er'end November 4, 2010 at 8:52 AM  

Nuhun Gan trikna,trik2nya saya pake di blogku,salamm kenal,salam penuh persahabatan aaza!

Insurance Finance February 14, 2011 at 8:59 AM  

salam persahabatan, tipnya mantap sob sudah dicoba berhasil bisa dilihat ke tkp, tks sheringnya sob

cayun March 16, 2011 at 9:10 PM  

belum berhasil Gan, :(

illank August 23, 2011 at 2:49 AM  

follow yach gan...mantap artikelnya...

Arifin November 7, 2011 at 6:22 PM  

langsung di praktekin.. joint jg dah sukses.. joint balik ya gan...

Suwardi Unggit April 21, 2012 at 10:42 PM  

tutorialnya patut dicoba nich, tapi kok di tempatku tidak /* global link attributes */

yang ada cuma
hover {Background:#?????
maklum Newbie sob....

Post a Comment

BUKU TAMU DAN ATRIBUT BLOG

Please Comment
Posting Populer
[..::::A::::..]
  • about Healty
  • ALL ABOUT LOVE
  • Aktivitas Sandal Jepit
  • Amru Site
  • AnjingGoblog
  • Attayaya Dot Net
  • Andalas Van Java
  • Aneh81
  • Aneh,Unik,Lucu
  • All In "tUmbuH"
  • Archv3nture
  • Anita Atax
  • Anak kolonX
  • Acatrazz Blogspot
  • Aldien Blog
  • Athene Blog
  • Andy Wong ECAkNYO
  • Aanworld Bloger Pemalang
  • Ayu Adine
  • About Finance
  • [..::::B::::..]
  • BAYU LEBOND
  • Bebens007
  • Bayu Saputra
  • Blog Kang Rohman
  • Blog Putra Jepang
  • Blogger Directories
  • Belajar Bisnis Internet
  • BIBIR SAKTI MASBEKEN
  • BLOGING VIA HP
  • Blog persahabatan
  • Bull^Bull & Coretannya
  • Blogging-Surfer
  • Blogging Bucks
  • BUNGLONBLOG
  • BOOK ONLINE
  • [..::::C::::..]
  • Coretan Si8ball Pekox's
  • Choe Link 2009
  • Celebes City
  • Computer Tips Tricks
  • Catatan Putra
  • [..::::D::::..]
  • Dunia Komputer
  • Dodi Odhievara Blog
  • DEDICATED COMPUTER SERVER
  • Dian Ambar Wasesha
  • Dhana Arsega
  • DARA WEBSITE
  • DEVIL COMPUTER
  • [..::::E::::..]
  • EFMED 2001
  • Elyas Anak Merana
  • EXOTICA
  • [..::::F::::..]
  • Fatur RumaH Curhat
  • FIGHT FOR WOMEN HEALTH
  • Forum Komunitas
  • Full Software Collextions
  • Fajar Pekox's
  • [..::::G::::..]
  • Gak Mutu Blog
  • Gustihana Blog
  • Ginanjar Kluwut
  • [..::::H::::..]
  • Harry Nuriman
  • Huyuh Blog
  • [..::::I::::..]
  • Indonesia Ku
  • Indo15 Blog
  • Ijo Punk Jutee
  • [..::::J::::..]
  • Jasa Pembuatan Blog
  • [..::::K::::..]
  • Keboo Kyut BC
  • KLUWAN dot COM
  • KLUWAN LOVE IS BEAUTY
  • KLUWAN backtrack
  • Kang Asep Blog
  • kakve-santi (Pr. 4)
  • Kartika Putri Pratama
  • KokoBotax
  • KelireirenG
  • KompiKita
  • K-Bejo
  • Komunitas Oedjoeng
  • [..::::L::::..]
  • Lia Amalia
  • [..::::M::::..]
  • Monika Hansen
  • Manfaat Bersama
  • Malindo fm
  • Mhz Maheswari Vania Yoga
  • [..::::N::::..]
  • Nurina Utami
  • Natha Lia Blog
  • Ngeposting ni yee
  • [..::::O::::..]
  • Oklubi Dot Com/
  • Oyah Saloon
  • Okygaul85
  • [..::::P::::..]
  • PakiesDjangan
  • Phonank bukan Ohang
  • Poter Punya
  • Paradise
  • Poeds On Girimukti
  • priagoenks.co.cc/
  • Psikonseling Evi Yulianti
  • Putra Blog
  • [..::::Q::::..]
  • ...
  • [..::::R::::..]
  • RUANGSC COMUNITY
  • RAHMAT TEA
  • RAKSAKA NALA
  • Rock Klasik tetep Asyik
  • rahad2six
  • Rizky2009
  • Rahmei Yuda
  • Rachmatea
  • Rizal Blog
  • Rival Aditya
  • Ririn Keyliana Blog
  • Ruang Hati
  • [..::::S::::..]
  • SATRIYO HP
  • SANG KHALIFAH
  • SOUND BLASTER
  • Saung Urip
  • Sulthan Yususf
  • Samsulmuna
  • Surakarta Entrepreneur
  • shirieen
  • Seputar Dunia Anak
  • SehatZBlog
  • Sugeng Pribadi DOT COM
  • Satrianews Dot Net
  • Satriacell Dot Com
  • Sebuah Berita
  • SOMBLERO
  • [..::::T::::..]
  • Toko Tas OnlinE
  • Tovarossi
  • Terminal LPG Semarang
  • Tourism of Indonesian
  • The JaeV
  • TIPS KELUARGA
  • Taekwondo Indonesia
  • Tech Info
  • Tubir Bloger
  • [..::::U::::..]
  • ....
  • [..::::V::::..]
  • vanmovic'S blog
  • VIPERX
  • Vienka Dot Com
  • [..::::W::::..]
  • Worldsenterprise
  • Witul4r BC
  • [..::::X::::..]
  • .....
  • [..::::Y::::..]
  • Yoga Kucing
  • Yahya Blog
  • [..::::Z::::..]
  • .....
  •   © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

    Back to TOP