NamaIconHeader TENTANG LINK DAN KETERANGANYA

sedikit share dasar tentang link
sobat bloger pasti tahu khan link..??
itu tuh yang kalo ditunjuk pake kursor jadi jempol...xixixixixi
neranginya kaya anak kecil aja...
tapi aku kadang heran sama blog senior , rata2 jarang yang mau bahas tentang link dan pernak perniknya..
berikut sedikit ulasan dari saya..
mohon maaf kalau so tau atau kurang legkap penjelasan dari saya


link dibawah ini adalah link yang ditunjuk langsung terbuka
Home
kenapa bisa begitu???
karena ada comand on mouse over dibelakang tanda petik
lumayan juga buat link jebakan nich...xixixixixi

<a href="http://joxerz.blogspot.com/"onmouseover="window.location=this.href"><span>Home</span></a>

link dengan balon title
sebuah link dengan judul apabila ditunjuk akan mengeluarkan balon judul keterangan
sicantik
dan ini dia konsep linknya
<a href="http://joxerz.blogspot.com/" title="aku cantik khan??">sicantik</a>


link dibuka di jendela baru/new tab
Sicantik
kenapa bisa begitu??
karena ada comand target blank
dan ini dia konsep linknya
<a href="http://joxerz.blogspot.com/" target="_blank" rel="nofollow" >Sicantik</a>


sementara segini aja dulu kali yah...???
kalau untuk link dengan snapshoot aku belum ngerti..kaya'nya aku harus lebih banyak ngaji nich....
tar kalau dah ada penemuan baru pasti aku share lagi...
itung2 arsip aja..
semoga bermanfaat wat temen2 bloger pemula kaya saya..xixixixi
pizzzzzzz aaahhhhhhh...


Baca Yang ini Juga Ya... :



1 comments:

TriZ April 25, 2010 at 6:53 PM  

Wah aku seneng banget ketemu blog ini suer... soalnya aku baru ngeblog jadi masih OOn dunia perBLOGan.. pengen ganti template... makasih yah... dah cantik pinter lagi..

Post a Comment

BUKU TAMU DAN ATRIBUT BLOG

Please Comment
Posting Populer
[..::::A::::..]
  • about Healty
  • ALL ABOUT LOVE
  • Aktivitas Sandal Jepit
  • Amru Site
  • AnjingGoblog
  • Attayaya Dot Net
  • Andalas Van Java
  • Aneh81
  • Aneh,Unik,Lucu
  • All In "tUmbuH"
  • Archv3nture
  • Anita Atax
  • Anak kolonX
  • Acatrazz Blogspot
  • Aldien Blog
  • Athene Blog
  • Andy Wong ECAkNYO
  • Aanworld Bloger Pemalang
  • Ayu Adine
  • About Finance
  • [..::::B::::..]
  • BAYU LEBOND
  • Bebens007
  • Bayu Saputra
  • Blog Kang Rohman
  • Blog Putra Jepang
  • Blogger Directories
  • Belajar Bisnis Internet
  • BIBIR SAKTI MASBEKEN
  • BLOGING VIA HP
  • Blog persahabatan
  • Bull^Bull & Coretannya
  • Blogging-Surfer
  • Blogging Bucks
  • BUNGLONBLOG
  • BOOK ONLINE
  • [..::::C::::..]
  • Coretan Si8ball Pekox's
  • Choe Link 2009
  • Celebes City
  • Computer Tips Tricks
  • Catatan Putra
  • [..::::D::::..]
  • Dunia Komputer
  • Dodi Odhievara Blog
  • DEDICATED COMPUTER SERVER
  • Dian Ambar Wasesha
  • Dhana Arsega
  • DARA WEBSITE
  • DEVIL COMPUTER
  • [..::::E::::..]
  • EFMED 2001
  • Elyas Anak Merana
  • EXOTICA
  • [..::::F::::..]
  • Fatur RumaH Curhat
  • FIGHT FOR WOMEN HEALTH
  • Forum Komunitas
  • Full Software Collextions
  • Fajar Pekox's
  • [..::::G::::..]
  • Gak Mutu Blog
  • Gustihana Blog
  • Ginanjar Kluwut
  • [..::::H::::..]
  • Harry Nuriman
  • Huyuh Blog
  • [..::::I::::..]
  • Indonesia Ku
  • Indo15 Blog
  • Ijo Punk Jutee
  • [..::::J::::..]
  • Jasa Pembuatan Blog
  • [..::::K::::..]
  • Keboo Kyut BC
  • KLUWAN dot COM
  • KLUWAN LOVE IS BEAUTY
  • KLUWAN backtrack
  • Kang Asep Blog
  • kakve-santi (Pr. 4)
  • Kartika Putri Pratama
  • KokoBotax
  • KelireirenG
  • KompiKita
  • K-Bejo
  • Komunitas Oedjoeng
  • [..::::L::::..]
  • Lia Amalia
  • [..::::M::::..]
  • Monika Hansen
  • Manfaat Bersama
  • Malindo fm
  • Mhz Maheswari Vania Yoga
  • [..::::N::::..]
  • Nurina Utami
  • Natha Lia Blog
  • Ngeposting ni yee
  • [..::::O::::..]
  • Oklubi Dot Com/
  • Oyah Saloon
  • Okygaul85
  • [..::::P::::..]
  • PakiesDjangan
  • Phonank bukan Ohang
  • Poter Punya
  • Paradise
  • Poeds On Girimukti
  • priagoenks.co.cc/
  • Psikonseling Evi Yulianti
  • Putra Blog
  • [..::::Q::::..]
  • ...
  • [..::::R::::..]
  • RUANGSC COMUNITY
  • RAHMAT TEA
  • RAKSAKA NALA
  • Rock Klasik tetep Asyik
  • rahad2six
  • Rizky2009
  • Rahmei Yuda
  • Rachmatea
  • Rizal Blog
  • Rival Aditya
  • Ririn Keyliana Blog
  • Ruang Hati
  • [..::::S::::..]
  • SATRIYO HP
  • SANG KHALIFAH
  • SOUND BLASTER
  • Saung Urip
  • Sulthan Yususf
  • Samsulmuna
  • Surakarta Entrepreneur
  • shirieen
  • Seputar Dunia Anak
  • SehatZBlog
  • Sugeng Pribadi DOT COM
  • Satrianews Dot Net
  • Satriacell Dot Com
  • Sebuah Berita
  • SOMBLERO
  • [..::::T::::..]
  • Toko Tas OnlinE
  • Tovarossi
  • Terminal LPG Semarang
  • Tourism of Indonesian
  • The JaeV
  • TIPS KELUARGA
  • Taekwondo Indonesia
  • Tech Info
  • Tubir Bloger
  • [..::::U::::..]
  • ....
  • [..::::V::::..]
  • vanmovic'S blog
  • VIPERX
  • Vienka Dot Com
  • [..::::W::::..]
  • Worldsenterprise
  • Witul4r BC
  • [..::::X::::..]
  • .....
  • [..::::Y::::..]
  • Yoga Kucing
  • Yahya Blog
  • [..::::Z::::..]
  • .....
  •   © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

    Back to TOP